January 20, 2022

Home » Kapolsek Kaliwungu Hadiri Launching Produk UMKM Di Indomart Fresh Kaliwungu

Kapolsek Kaliwungu Hadiri Launching Produk UMKM Di Indomart Fresh Kaliwungu

Faktaexpose,com KENDAL – Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto bersama anggota menghadiri dan pengamanan acara launching produk Usaha Mikro Kecil & Menengah (UMKM ) yang dipasarkan di Indomaret Fresh Kaliwungu 2 desa Krajan Kulon Kecamatan Kaliwungu Kendal, Kamis (6/01/2021).

Kepala cabang PT.Indomarco Prismatama Semarang Roy Riyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa Indomaret yang akan dilaunching hari ini adalah tindak lanjut kegiatan bulan April yaitu terkait UMKM Kendal untuk bisa masuk ke Indomart Kendal.

“Ada 26 produk yang sudah masuk ke gerai Indomart Kendal serta 4 mitra yang sudah melakukan pengajuan dengan membawa 9 produk berupa snack / makanan ringan dan harapan kami ke depan akan semakin banyak lagi produk produk UMKM yang masuk ke Indomart, tentunya ada kriteria seperti kualitas, keamanan, kemasan sehingga bisa bersaing dengan produk lainnya”,jelas Roy Riyanto.

Indomaret adalah salah satu ritel yang melayani kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat di Kabupaten Kendal.

Dengan hadirnya Indomaret di Kabupaten Kendal dapat membuka pola peluang bagi masyarakat luas untuk turut serta memasarkan hasil produknya.

Kapolsek Kaliwungu pada kesempatan itu menyampaikan,
“Dengan bergeraknya UMKM yang ada sangat membantu dalam menggerakkan perekonomian masyarakat yang melemah sekaligus mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Kendal,” ujar AKP Irsanto.

Untuk itu, kapolsek Kaliwungu juga berharap Indomaret dapat melakukan pola kemitraan dengan masyarakat luas.

Selain itu Kapolsek Kaliwungu juga memberikan himbauan kamtibmas, mengingatkan kepada Karyawan Indomart untuk sering mengontrol keberadaan Closed Circuit Television atau CCTV masih berguna dengan baik atau tidak, mengingat keberadaan CCTV sangat penting jika terjadi gangguan Kamtibmas dan patuhi prokes.