January 20, 2022

Home » Sesosok Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Petugas UPK di Sungai Cengkareng Drain Kembangan

Sesosok Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Petugas UPK di Sungai Cengkareng Drain Kembangan

faktaexpose.com, JAKARTA – Warga RT 011/06 Kembangan Utara Basmol Jakarta Barat, kamis pagi di kejutkan adanya temuan sesosok mayat wanita mengambang di sungai Cengkareng Drain.

Mayat yang berkelamin wanita dan tidak diketahui indetitasnya ditemukan oleh Purwanto petugas kebersihan dinas UPK.

Menurut keterangan saksi Purwanto, berawal ia sedang bertugas membersihkan sampah di sungai Cengkareng Drain dikira boneka mengambang.” kata Purwanto.

Lanjut Purwanto, lalu saya dekati ternyata dilihat ada sesosok mayat mengambang dengan posisi telentang.

Dari temuannya tersebut Purwanto melaporkan ke koordinator upk dan kamtibmas Suhardi selaku kordinator keamanan atas temuan mayat tersebut, jumat (24/12/2021).

Laporan yang diterima Suhardi
kemudian Suhardi menindak lanjuti laporannya ke Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat.

Menurut Kanit Reskrim AKP Ferdo Alvianto, Penemuan mayat di temukan saksi Purwanto pagi tadi sekira jam 08.30 WIB, saat ia sedang membersihkan sampah sungai Cengkareng Drain.

Dan diperkirakan mayat tanpa indetitas berkelamin wanita berusia sekitar 15 – 20 tahun dengan posisi telentang diperkirakan hampir 3 hari dengan ciri ciri menggunakan Switer bertuliskan ERIGO panjang Warna coklat dan celana Jeans Panjang biru bermotif Love, memakai kalung perak dan Jam tangan warna hitam model Gishoki.” terang Ferdo.

Untuk motif dari temuan mayat tersebut kita belum bisa pastikan, kita tunggu hasil dari otopsi dan visum sebab sebab kematiannya, dan mayatnya sudah dibawa ke RCSM guna otopsi dan visum untuk penyelidikan lebih lanjut.

(witra)