January 20, 2022

Home » Peduli sesama, IWAK Tangerang Raya Gelar Galang Dana untuk korban Erupsi Gunung Semeru Lumajang

Peduli sesama, IWAK Tangerang Raya Gelar Galang Dana untuk korban Erupsi Gunung Semeru Lumajang

Faktaexpose.com TANGERANG – Peduli bencana alam terhadap sesama, korban erupsi gunung Semeru Lumajang, Jawa Timur, Ikatan Waga Klaten (IWAK) Tangerang Raya melakukan aksi penggalangan dana yang dilaksanakan di Pasar Jati Baru, Jln Karya Warga, Rt 02/01, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Selasa (21/12/2021).

Kegiatan penggalangan dana erupsi gunung Semeru tersebut didukung oleh, PSHT Ranting Periuk, Grandong Tangerang, Campur Sari IWAK, Seniman dan Seniwati Se-Tangerang Raya, Gendis Audio, Talenta Event Organizer dan MVS Video Shoting, binamas dan babinsa serta Rt/Rw.

Dari pantauan awak Media di lokasi, Aksi penggalangan dana untuk erupsi gunung Semeru tersebut dimulai pada pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Ketua Umum Ikatan Waga Klaten ( IWAK) tangerang raya, bayu Sarjono mengatakan, penggalangan dana ini untuk membantu meringankan saudara kita yang terkena musibah erupsi gunung Semeru di lumajang Jawa timur.

” Kegiatan penggalangan dana korban erupsi gunung Semeru tersebut berlangsung selama satu hari, ” Ujarnya, Selasa (21/12/2021)

Menurut dia, kegiatan ini agar bisa meringankan beban korban erupsi gunung Semeru dan bisa berbagi dan peduli kepada sesama, sesuai dengan isi dari AD/ART Ikatan Waga Klaten (IWAK) tangerang raya.

Terakhir, bayu mengucapakan Terima kepada PSHT ranting periuk, Grandong tangerang, campur sari Iwak, seniman dan seniwati se-tangerang raya, Gendis Audio, talenta event organizer, dan Mvs video shooting mendukung pelaksanaan kegiatan penggalangan dana korban erupsi gunung semeru, ” Hingga pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar dan sukses, ” Kata bayu sarjono ketua Iwak dan ketua satu PSHT ranting periuk.

Ditempat Terpisah, mewakili Grandong Tangerang yang akrab disapa Checko Tattoo mengatakan, penggalangan dana ini untuk membantu korban dan warga terdampak erupsi Gunung Semeru.

” Dia bersyukur respons positif warga atas aksi kegiatan penggalangan dana ini untuk korban erupsi gunung semeru lumajang, jawa timur,” kata Checko Grandong Tangerang.

Ditempat yang sama, ketua pelaksana kegiatan tersebut Ari (CKP ), dalam acara penggalangan dana menyampaikan ucapan terima kasihnya yang tak terhingga kepada para anggota paguyuban Se-kota tangerang dan para Donasi hingga terlaksana acara ini berjalan dengan Lancar .

kegiatan pelaksanaan pengalangan dana erupsi gunung semeru dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan (Proses) ketat. ( Saripudin)