January 20, 2022

Home » Jelang Pergantian Tahun 2021, Pengurus RW 11 Muara Angke Pluit Penjaringan Jakut, Berikan Santunan Kepada Yatim

Jelang Pergantian Tahun 2021, Pengurus RW 11 Muara Angke Pluit Penjaringan Jakut, Berikan Santunan Kepada Yatim

faktaexpose.com, JAKARTA – Jelang pergantian tahun baru 2021 ke tahun 2022 Pengurus RW 011 Kelurahan Pluit, Penjaringan Jakarta Utara dan para pengusaha di wilayah Muara Angke memberikan santunan kepada 110 anak yatim dan 11 kaum dhuafa.

Kegiatan ini sudah kami laksanakan setiap tahunnya jelang tahun baru , memberikan santunan kepada yatim.” dikatakan Castam selaku ketua RW 011.

Lebih lanjut Castam katakan, dan kegiatan ini kami jyga bekerja sama kepada para pengusaha yang ada di wilayah Muara Angke.

Selain itu kegiatan yang kami lakukan sebagai bentuk rasa tanggung jawab kepada anak yatim yang ada di Muara Angke khususnya juga warga kami. rabu (29/12/2021)

Kami jug memberikan ucapan kepada donatur dan pengusaha yang telah memberikan sumbangannya kepada kegiatan yang kami lakukan, semoga apa yang telah diberilan jadi ladang kita semua.” pungkas Castam.

Kegaiatan santunan yang digelar di sekretariat RW 011 Keluarahan Pluit Penjaringan Jakarta Utara tidak terlepas melaksanakan Protkes.

Deris (7) anak yatim yang mewakili berucap rasa senang yang diberikan dari pengurus Yatim RW 011 atas bantuan yang ia terimanya.

(Yons)