January 20, 2022

Home » Di Ujung Akhir Tahun 2021 Daenk Jamal Ajak Guru SMPnya Bersilahturahmi Dan Pemberian Santunan Kepada Yatim

Di Ujung Akhir Tahun 2021 Daenk Jamal Ajak Guru SMPnya Bersilahturahmi Dan Pemberian Santunan Kepada Yatim

faktaexpose.com, JAKARTA – Diujung akhir tahun dengan hitungan sepekan kedepan yang dilakukan Daenk Jamal mengajak guru SMP nya bersilahturahmi dengan melaksanakan protkes untuk berbagi dengan menyantuni para anak Yatim.

Sebelumnya diketahui Daenk Jamal merupakan alumni SMP Pluit Raya saat ia bersekolah di Yayasan Pluit Raya berlokasi Penjaringan Jakarta Utara.

” Tak lepas dari Ibu dimana Beliau yang sudah memberikan doa dalam setiap Langkah Hidup Ku Hingga Menjadi Seperti ini,” ucap Daenk Jamal

” Terima kasih saya ucapkan kepada Para Guru Guru SMP dan SMK yang sudah Hadir Hari ini Alhamdulillah Satu kebanggaan sendiri Buat saya, Bisa Hadir di untuk dapat Bersilaturahmi

“Apa yang saya Nikmati apa yang saya rasakan saya saat ini Tidak terlepas dari Bimbingan Para Guru Guru yang sudah memberikan Ilmu Untuk Bekal Hidup saya Hingga saat ini. sabtu (25/12/2021).

Jajat Sudrajat guru perwakilan menyampaikan kesan ceritanya saat mendidik Daenk Jamal, dikatakan Jajat,” Daenk Jamal disaat kala sekolah dia ( Daenk Jamal) sudah terlihat karakteristik seorang pemimpin, dan dia juga saat itu sering menghindar dari segala tawuran, bahkan menghindar jauh sampai ke PIK alias menjauhi tawuran dan Jamal saat itu pernah menjadi ketua Osis.

Lanjut, bahkan saat itu Jamal sebagai murid, namun saat ini sebagai guru, karena apa yang dikatannya benar, bahwa yang utama kita harus hormati orang tua atau ibu kita dan menyayanginya, karena ibu yang dikatakan Jamal adalah jimat dan kramat.” kata Jajat.

Musanef ketua yayasan Pluit Raya mengucapkan banyak terima kasih kepada Daenk Jamal sebagai murid yang bisa bermafaat kepada orang lain dan Jamal salah satu pemberi sumbangan ke yayasan yang fantastik.” pungkas Musanef.

Ustadz Nurzabidi pengisi tausiah di acara silahturahmi dan santunan memberikan pesan untuk kita tetap banyak silahturahmi, karena ini suatu ajaran agama yang sudah ada di Al Quran, selain itu untuk perpanjang umur dan di mudahkan rezeki.

Dipengunjung akhir acara Daenk Jamal dan keluarga serta guru guru memberikan santunan dan bingkisan kepada 50 anak yatim.

(Yons)