January 20, 2022

Home » Polsek Sunda Kelapa Lepas Aiptu Wakiran Masuk Purna

Polsek Sunda Kelapa Lepas Aiptu Wakiran Masuk Purna

JAKARTA, faktaexpose.com – Rasa haru dan sedih tertuang di Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok, selasa pagi yakni Aiptu Wakiran masuk purna atau pelepasan Aiptu Wakiran mengakhiri masa pensiun.

Aiptu Wakiran atau Mbah Wakiran panggilan akrabnya yang bertugas di Pospol Subsektor Muara Angke Polsek Sunda Kelapa berakhir tugasnya terhitung tanggal 30 november 2021.

Di hadapan rekannya Mbah Wakiran menyampaikan ucapan terima kasih atas pembinaan dan bimbingan dari pimpinan walaupun belum serpurna.” kata Wakiran, selasa (30/11/2021)

Dia juga ucapkan Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan tugas ada kekurangan dan Ucapan terimakasih atas kerjasama rekan-rekan selama ini dan mengucapkan alhamdulilah.

Dan atas nama pribadi dan keluarga sekali lagi memohon maaf apabila ada tutur kata atau tindakan yang tidak berkenan dan semoga silturahmi tetap terjalin dan Semoga Polsek Kawasan Sunda Kelapa Semakin Sukses dan maju kedepan.” doa harapnya.

Disisi lain Kapolsek Sunda Kelapa AKP Seto Handoko mengucapan rasa syukur kita masih diberikan kesehatan melaksanakan kegiatan Purna Bakti Bapak Wakiran.” ujar Seto.

Sambung Seto, Alhamdulilah Bapak Wakiran sampai pensiun masih diberikan kesehatan agar ini bisa menjadi contoh dan panutan bagi kita bagaimana menjelang pensiun masih diberikan kesehatan dan semangat melaksanakan dinas.

Saya selaku wakil dari rekan – rekan disini mengucapkan mohon maaf selama kita bertugas ada perkataan tindakan atau hal – hal lain yang tidak berkenan di hati Bapak Wakiran.” pungkas Seto.

Kembali dia katakan, walaupun sudah pensiun silaturahmi tetap berjalan silahkan mampir ke Sunda Kelapa atau Muara angke karena hal – hal yang baik harus kita lanjutkan.

Semoga Bapak Wakiran kita doakan selalu sehat dan dapat mengisi masa pensiun dengan berbagai macam kesibukan.

Kita semua berharap memasuki masa pensiun seperti Bapak Wakiran masih diberikan kesehatan dan semangat.” tutupnya

Di sela acara pelepasan Kapolsek memberikan ucapan terima kasih kepada Aiptu Wakiran dengan pemberian Cindera Mata.

(Yons)