2 Kurir Narkotika Jaringan Internasional Malaysia – Pakanbaru – Jakarta di Bekuk Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ribuan Ekstasi, Ganja dan Sabu di Amankan.

oleh -94 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Barat berhasil ungkap jaringan pengedar Narkoba jaringan Internasional Malaysia – Pakanbaru – Jakarta

Pengungkapan itu berawal dari penangkapan pengguna nerkotika dengan barbuk seperempat butir esktasi di Jakarta, senin (15/8/2022).

” berawal informasi analisa IT informasi narkotika rersebut dari Pakanbaru, dari pengguna narkotika jenis esktasi sebanyak seperempat butir, lalu kasat Narkoba bersama tim melakukan penyelidikan selama dua minggu.” beber Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce.

Baca Juga  133 Kg Sabu Dimusnahkan Dihalaman Satres Narkoba Polres Aceh Timur

Lebih lanjut Pasma membeberkan kepada media di konprensi pers,” bahwa barang bukti narkotika jenis esktasi tersebut di datangkan dari Malaysia ke wilayah Pakanbaru.

Di jelaskan juga, modus operandi dua tersangka menjadi kurir pengedaran narkotika dengan kamuflase ke dalam tas dan dimasukan ke dalam koper, rencana akan diedarkan ke beberapa wilayah termasuk Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.