Sosok Wartawan Maju Ke Legislatif DPRK Aceh Timur

oleh -340 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com.ACEH TIMUR – Safrizal (38), Putra kelahiran Julok maju sebagai calon legislatif Dewan perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur melalui Partai Golongan Karya (Golkar) dengan nomor urut 5.

Safrizal maju mewakili daerah pemilihan 5 (Dapil V) Aceh Timur meliputi Kecamatan Julok, Indra Makmu, Nurussalam, Darul Falah, Darul Aman.

Pemuda yang aktif di bidang wartawan (Jurnalis), juga aktif di Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), seperti Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) dipercaya sebagai Wasekjend DPD PAS Aceh Timur.

Tak hanya itu, Safrizal juga aktif dibidang Anti Korupsi dan ditunjuk sebagai Kepala Bidang (Kabid) Investigasi Dan Verifikasi Data Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) DPW Aceh Timur,

Dan yang paling terbaru, Safrizal dipercayai menjadi Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Forum Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB) DPW Aceh Timur.

Saiful Anwar, Ketua DPD LAKI Aceh Timur mendukung penuh anggotanya dan layak menjadi anggota DPRK Aceh Timur.

Baca Juga  Berhasil Berantas Pungli Di Jakarta Barat, Tim Saber Pungli Kota Bitung studi Banding di Jakarta Barat

Sementara itu, Ketua FORKAB Aceh Timur, Sarnidam (Patra) juga mengharapkan bahwa Safrizal akan mewakili Dapil V di DPRK Aceh Timur.

“Sudah terlihat kepeduliannya kepada masyarakat dan jika dilihat dari kepercayaan menduduki beberapa jabatan sentral dalam organisasi, sudah layak untuk menjadi seorang anggota DPRK Aceh Timur,” ujar Patra.

Sementara itu, Ketua DPD Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh Timur, Zulkifli (Aneuk Syuhada) juga mendukung penuh salah satu Relawan PAS untuk menduduki kursi anggota DPRK Aceh Timur.

“Beliau sangat aktif bersama PAS dalam bidang sosial dan kemanusian, Semoga Wasekjend Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) DPD Aceh Timur, Safrizal bisa maju dan menjadi Legislatif di DPRK Aceh Timur,” tukasnya.

Mari berikan Do’a dan dukungannya dengan memilih Safrizal Nomor urut 5 Partai Golkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *