143 Dayah di Aceh Timur Sudah Beroperasi

oleh -232 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, ACEH TIMUR –
Pada Saat Dijumpai diruangan T. Zulfikar, S.Sos.I,M.Pd, Kasi Pendidikan diniyah dan Pondok Pesantren (PD) Mengatakan bahwa 143 dayah yang sudah beroperasi di wilayah Aceh Timur, Rabu (5/7/2023)

Ia juga menjelaskan dalam upaya ini kami selalu berkoordinasi dengan dinas pendidikan dayah kabupaten, dalam melakukan koordinasi terkait santri dan santriwati pondok pasantren.

Menyampaikan bahwa Izin 143 Dayah di Aceh Timur yang sudah ber operasi, berdasarkan verifikasi kelayakan dan kelengkapan syarat administrasinya sesuai dengan regulasi yang ada

Baca Juga  Hati hati dan Waspada Untuk Penumpang ,Komplotan Copet Angkot Jurusan Kotabumi - Kalideres Merajalela

Dalam hal ini ia juga berharap, kepada pimpinan dayah untuk selalu tertib administrasi, karena berperan aktif ditengah masyarakat, dan menjadi garda terdepan, membimbing generasi Islam secara umum melalui pendidikan dayah agar menjadi berkepribadian islami memiliki karakter berakhlak mulia.

Serta didukung oleh operator dayah berfungsi dalam pelaksanaan kegiatan baik administrasi, dan sarana prasarana dalam menyampaikan informasi

Karena operator berhubungan dengan aktivitas Dayah sehingga dapat diketahui oleh masyarakat luas dengan mengakses melalui jaringan online, dimasing-masing dayah Ucapnya .

(Ikhsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *