110 Anak Yatim Warga Muara Angke RW 11 Pluit, Jakarta Utara Dapat Santunan

oleh -339 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Sebanyak 110 anak yatim mendapatkan santunan dan bingkisan sembako dari para Pengusaha dan warga Muara Angke RW 11 kelurahan Pluit, Penjaringan Jakarta Utara.

Acara santunan yang bertema ” Cinta Allah Cinta Rassul Pasti Cinta Sedekah” itu menyantuni anak yatim.

Kegiatan ini di laksanakan sudah berjalan lama, bahkan hampir 8 tahun berjalan setiap tahunnya.

Tahun ini 110 anak yatim disantuni, selain itu ada 6 petugas kebersihan dan 5 guru ngaji yang ada di wilayah kami,” kata Castam ketua RW 11 Pluit di lokasi acara.

Castam kembali melanjutkan, kegiatan ini sangat banyak rintangan ketika saya dapat laporan dari bunda Sonia, namun rintangan itu terkait dana yang belum banyak terkumpul, akhirnya saya langsung berikan semangat dan tanggung jawab terkait kurangnya dana.

Lanjut, yaa Allhamdulillah acara ini berjalan dan terlaksana, ini semua berkat para pengusaha di Muara Angke, donatur dan warga serta bunda Sonia yang terus berjuang dengan semangat mencari dana santunan yatim.

Baca Juga  Keluarga Korban Kanjuruhan Hormati Proses Hukum di PN Surabaya

Tidak terlepas itu, saya juga berikan apresiasi untuk bunda Sonia, dimana bunda Sonia selain mencari dana yatim, dia juga begitu peduli kepada warga saat ada musibah kematian, yang harus segera diurus.

Castam juga imbau kepada warga, untuk itu berikan apresiasi bunda Sonia dalam bekerja serta membantu pelaksanaan saat adanya kegiatan seperti ini, juga dalam musibah kematian warga, jumat (15/4/2022).

” saya percaya dengan bunda Sonia dalam hal menghimpun dana dari para pengusaha di Muara dan donatur, dia tidak akan gunakan uang itu, dia polos saya tahu sifatnya, jika dia tidak punya dia minta pribadi ke saya.” Ujar Castam.

Kegiatan tersebut di hadiri ketua LMK RW 11 Daenk Rais, Anggota Babinkamtibmas Polsek Sunda Kelapa Bripka Wahyu.

Daenk Rais dalam ucapannya, dia sangat berikan apresiasi kepada bunda Sonia, semoga apa yang bunda Sonia kerjakan jadi ladang ibadah.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *