100 Pengusaha Muda Hadiri Idepreneurs Banten di Cakra venue and Lounge BSD

oleh -139 Dilihat
oleh

TANGERANG Faktaexpose.com – Philip Sekuritas Indonesia ini merupakan salah satu lembaga Keuangan Asia Terintegrasi yang berdiri pada tahun 1989 dan merupakan sekuritas terpercaya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Idepreneurs banten mengadakan summit pertama kali, untuk ajang silaturahmi para member dan pemaparan program kerja dari ketua idepreneurs banten yang di adakan di Cakra venue and Lounge, BSD. Jum’at 16/06/2023.

Dalam summit ini pun ada talkshow seputar investasi di dunia saham, dengan nara sumber Kefas Evander – Narsum (Co-Founder Stock Up Indonesia)

Gunawan Sutanto – Narsum (Direktur PT Phillip Finansial Indonesia)

di hadiri lebih dari 100 pengusaha muda dr berbagai sumber & sektor bisnis yg berbeda

Pengangkatan honorary member kepada kak eva atas banyaknya kontribusi yang diberikan dan serta Pemberian plakat kepada Narsum & Sponsor di lanjutkan pemberian Honorary Member kepada Eva Nurhayati Santiana Manalu, SE, dimana selama ini sudah banyak melakukan kontribusi serta gagasan gagasan membangun untuk IDEPRENEURS Club

Baca Juga  Kasad Dikukuhkan Sebagai Duta Bapak Asuh Anak Stunting

Direncanakann tahun depan idepreneurs club regional banten akan membuat idepreneurs banten expo.

Pada kesempatan itu juga telah di laksanakan penandatanganan kerjasama atau MoU antara Philip Sekuritas Indonesia dengan RS Ciputra group.

Disela-sela acara Eva Nurhayati Santiana Manalu, SE saat diwawancarai mengatakan.

“kegiatannya sangat menarik dan berharapan bisa menjangkau semua elemen dan bisa melakukan kegiatan ini lebih rutin lebih banyak lagi, supaya masyarakat lebih banyak mengetahui tentang hidup dalam idepreneurs banten ini dan semoga Anggota nya bisa lebih besar dan lebih berkembang untuk sebuah wadah menambah perekonomian.” Jelasnya pada awak media yang meliput kegiatan.

Perlu diketahui PT Phillip Sekuritas Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan OJK (d/h BAPEPAM dan LK ) yang terdiri dari Penjamin Emisi Efek Nomor: KEP-02/BL/PEE/2007 dan Perantara Pedagang Efek Nomor : KEP-225/PM/1992. Dengan pengelolaan asset lebih dari USD 30 miliar serta lebih dari 1.000.000 klien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *